Sabtu, 15 Juni 2013

Cara Memfoto Layar Facebook Menggunakan Laptop

 Ada yang masih bingung cara memotret/memoto layar tampilan facebook atau layar
lainnya??? nah, kali ini saya akan memberi tau caranya.. awalnya
saya tidak tau... akhirnya sekarang saya tau dan saya akan memberikan pengetahuan ku.
jangan lupa tinggalkan komentar ya ^_^.

Pertama kamu pergi ke www.facebook.com.
setelah login kamu akan melihat tampilan seperti gambar di samping ini!!

Kedua kamu  tekan pada keyboardmu alt dan prt sc ( samping f12) secara bersamaan.

Ketiga kamu buka paint di laptop kamu.
pilih All progams > Accessories> paint.

Keempat setelah buka paint kamu tekan pada keyboard mu ctrl + v secara bersamaan ( tidak usah tekan tanda + )

Hanya itu yang saya dapat sampaikan, semoga bermanfaat.

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar